Deretan 10 Foto Aktris Chinese Terpanas dan Terseksi Tahun 2017 - GADIS BOHAY

NEGARAQQ.NETAgen Domino Online, Bandar Q online, Adu q online, Poker online, Agen domino, Dominobet, Agen poker, Adu qq, Bandar Q

Foto Aktris Chinese Terpanas dan Terseksi Tahun 2017



GADIS BOHAY - Aktris Cina dan model yang lagi naik daun pada tahun 2016. Keindahan nyaman dapat bersaing dengan seluruh dunia sebagai penampilan menarik mereka kodrat membawa keluar yang terbaik. Mereka telah sejak menaklukkan jutaan hati dengan campuran bakat dan kecantikan mereka. Mari kita cari tahu apakah mereka yang disebut keindahan eksotis atau jika mereka memiliki penampilan paling seksi. Top 10 model Cina terpanas dan terseksi pada tahun 2017 adalah bacaan wajib bagi semua orang yang tahu apa artinya menjadi panas : 

Fan Bingbing

Siapa lagi yang pernah di atas 10 Forbes peringkat untuk 10 tahun berturut-turut dalam kategori apapun? Fan Bingbing telah berhasil sampai ke daftar selebriti Cina atas 100 Forbes peringkat dan telah muncul di posisi 10 pertama sejak tahun 2006. Dalam sepuluh tahun, dia telah menduduki puncak daftar selama empat tahun berturut-turut 2013, 2014, 2015, dan 2016. Bagaimana dengan dia? Apa yang dia lakukan yang terbaik? selebriti yang sangat terkenal ini adalah model, aktris, penyanyi pop, dan produser televisi. Mereka yang ingat serial televisi mega-hit disebut "My Fair Princes" Tahun 1999 mengingat wanita ini juga. Setiap film seri perdana atau fashion show di Cina akan Fan Bingbing sebagai tuan rumah. ketenarannya tidak hanya secara nasional di Cina tetapi juga diakui secara internasional di dunia.

Zhang Yuqi




Bahkan dari foto-fotonya, orang akan setuju bahwa benar dia memang seharusnya ditempatkan dalam daftar ini. Kitty Zhang Yugi adalah salah satu aktris yang bergabung dengan industri film di tender dan belum mengguncang industri. Pada tahun 2008, ia tampil sebagai pemeran utama dalam film CJ7, yang menerima penayangan luas di China dan negara-negara tetangga di Asia. Dia juga mengambil bagian utama dalam film Jepang "Shaolin Girls" dan "All About Women." Terlepas dari film, ia juga muncul di sampul beberapa majalah selebriti seperti Majalah Elle.


Du Juan


Kebanyakan orang terutama mereka yang mencintai tari balet pasti sudah tahu Du Juan sebelumnya. Sebelum beralih ke karir modeling, wanita Cina yang indah ini adalah penari balet populer. ketenarannya naik kadang-kadang pada tahun 2006 ketika ia menjadi runner-up untuk Ford Supermodel dari kompetisi Dunia. Judul lain dari yang pertama supermodel Cina yang pernah internasional tidur dengan dia. Berbicara prestasi, dia juga memegang rekor menjadi yang pertama wanita yang pernah Asia untuk tampil di sampul Prancis Majalah populer, Vogue Paris. Meskipun, dia juga selebriti yang telah muncul di sampul Vogue Paris untuk sebagian besar kali, 13 kali. Apa semua ini berarti? Dia panas dan seksi, dan dia pantas posisinya yang sah nya dari 3 rd terbaik. 

Gaile Lok


Beberapa membencinya beberapa mencintainya, tapi intinya adalah bahwa ya dia adalah salah satu dari mereka; salah satu model saat terseksi dan terpanas di Cina. Campuran dari seorang ayah China dan ibu Vietnam, Gaile Lok lahir pada bulan Agustus 1980 di Macau dan hidup untuk menjadi kedudukan selebriti top. dunia mulai mengenal dia pada tahun 2000 ketika film romantis "I Do" dirilis di mana ia mengambil bagian aktif dalam memainkan peran karakter utama. Lagi pada tahun 2004, yang lain Film super-romantis "My Sweetie" membuatnya muncul di layar lagi. Selain karirnya, dia juga menjadi pembicaraan selebriti negara pada tahun 2006 ketika ia mulai berkencan salah satu yang terbesar aktor Hong Kong penyanyi cum, Leon Lai. Dia adalah yang terbaik dan paling indah model industri fashion Cina.

Lynn Hung


Meskipun dia dikenal sebagai Lynn Hung, nama sebenarnya adalah Xion Dallin dan merupakan salah satu top dikenal model Cina dan aktris. Adalah Lynn panas benar-benar? Siapa saja dikenal karena memiliki payudara berbentuk indah selain Lynn Hung? Untuk saat ini, bercanda mendapatkan yakin yang benar-benar dia, dan hari Anda akan bertemu dengannya, Anda akan mengatakan yang benar-benar dia. Aaron Kwok adalah penyanyi top terkenal dan akan pernah pergi salah satunya untuk memilih Lynn Hung untuk pacar


Lin Chi-ling


Model Taiwan, Lin Chi-ling, lahir pada 29 November 1974 dan dibesarkan seorang gadis cantik. Dia pertama kali muncul di publik pada tahun 2002 di sebuah iklan televisi sebagai model pada tahun 2002. Dia memulai karir aktingnya dengan film "Red Cliff" yang disutradarai oleh John Woo. Selain itu, ia juga muncul di banyak program televisi dan iklan yang menarik banyak pengunjung. Beberapa acara televisi yang terkenal meliputi; TVBS-G LA Model Berita dan TVBS-G Mode track. Dia juga tampil di drama TV Jepang bernama Tsuki no Koibito. Pada suatu waktu di tahun 2006, ia ditunjuk untuk melayani dalam kapasitas Juru Bicara China Airlines. Semua ini menambah popularitasnya, tetapi di atas semua, Lin panas dan seksi.

Chrissie Chau


Chrissie Chau datang ke pusat perhatian di tahun 2009 melalui album fotonya yang memulai debutnya pada tahun 2009 dan 2010. Gadis Hong Kong menjadi terkenal sebagai aktris Cina dan model hanya pada usia 22. Setelah lahir pada tahun 1985 di Chaozhou, Chrissie diangkat dan belajar di Hong Kong juga. Penampilan pertamanya di film horor "Hantu Rahim" 2009 yang membuatnya memperoleh popularitas sampai saat ini. Apakah Anda pernah melihat dia di salah satu film nya? Anda pasti akan setuju dengan kenyataan bahwa ya, dia panas, dan memberinya posisi dalam daftar top 10 aktris Cina terpanas dan model adalah hak, bukan hak istimewa.


Tien Hsi


Tien-Nya hanyalah seorang wanita multi-talented. Aktris Taiwan juga pernah menjadi Duta Besar Republik Cina ke Inggris. Selain berakting, dia juga salah satu penulis Cina yang paling terkenal dengan pengalaman yang luas di bidang hiburan. Dari penampilannya dan peran dia bermain dalam film-film nya, Tien-Nya, adalah, dan akan tetap salah satu terpanas.

Bianca Bai


Kita bisa memanggilnya ratu catwalk. Bianca Bai dimulai sebagai model di salah satu Catwalk Modelling Agency terkenal sebelum beralih ke akting. Meskipun ia lahir, dibesarkan, dan tinggal di China, Bianca adalah model Taiwan-Jepang setengah-cor. Salah satu momen terbaiknya adalah nominasi nya untuk Aktris Leading Terbaik di TV Series Award di Golden Bell Awards. Selain itu, dia adalah lulusan dari Hsin Universitas dan merupakan salah satu aktris elit di negeri ini. Di atas semua, berdiri kecantikannya dan mereka yang telah menyaksikan "My Dear Stilt," "Kingfisher," dan "Ace of Sales" memiliki gambar yang lebih hidup dari Bianca Bei dalam pikiran mereka.

Zhang Ziyi


Ketika saya mendengar nama Zhang Ziyi, saya langsung berpikir "The Road Home" dari tahun 1999. Film ini adalah batu loncatan untuk Zhang, dan dia mulai mendapatkan popularitas setelah berakting di film. Keputusan di posisi 10 dalam daftar ini ketenaran bukan lelucon, dan Zhang Ziyi tidak diragukan lagi salah satu terpanas dari Cina.







$(function() { $('.menuku li').hover(function() { $(this).children('ul').filter(':not(:animated)').show(200); }, function() { $(this).children('ul').hide(400); }); });
close
banner-720-90-negara-new